12/6/16

Too Cool For School GLAM ROCK Series

Halo semuanya! Hari ini aku membawa suatu berita super baik yaitu Too Cool For School Indonesia punya koleksi baru!! Glam Rock edition! YEY! Oh iya, sedikit cerita tentang Too Cool For School, banyak yang kira TCFS ini adalah brand dari Korea (Aku juga...). TAPI! Sebenarnya, Too Cool For School ini adalah designer brand dari London - New York, hanya mereka memproduksi kosmetiknya di Korea. Pantesan aja, aku selalu ngerasa produk TCFS ini beda dengan brand-brand dari Korea - eh ternyata karena mereka memang bukan brand Korea! :D


Koleksi mereka di-release deket-deket sama Halloween, cocok banget sama ocassionnya karena Koleksi Glam Rock ini penuh dengan design yang lucu dan halloween banget haha! Nah, TCFS Indonesia dengan baik hati mengirimkan beberapa produk dari Koleksi baru Glam Rock ini. Nah, sekarang aku akan bahas satu-satu produk yang aku dapat dari TCFS dan mini review pendapat aku tentang produk-produknya.

BROW EXPRESS
 ★ ★ ★




Produk ini berisi 3 eyebrow produk, yaitu 2 eyebrow cake (light and dark) dan eyebrow primer. Untuk mendapatkan bentuk alis yang diinginkan, dalam produk ini ada 3 kuas yang bisa dipakai. Ada spooly brush, angled dan round brush.

Personally, aku jarang banget pake produk eyebrow yang powder karena aku udah terlalu nyaman dengan pensil alis - dan ternyata, pindah ke powder eyebrow tidak terlalu mengganggu apalagi karena brush-brushnya sangat mudah buat dipakai

VOLUME THRILLER
 ★ ★ ☆


Mascara ini sangat waterproof - jadi efeknya memang rada clumpy, tapi aku sendiri malah lebih suka mascara yang "clumpy" karena bikin lower lash-ku keliatan lebih banyak HAHA. Packagingnya super suka (siapa sih yang kepikiran buat bikin peti mati untuk inspirasi packaging??). Untuk produknya sendiri aku sebenarnya belum terlalu banyak coba karena akhir-akhir ini aku males banget pake mascara haha.

GLAM ROCK
URBAN SHADOW
#5 #6 #7
 ★ ★ ★ ★




Untuk eyeshadownya, aku dapat #5 dan #7 - tapi ternyata aku cek di koleksi aku, aku punya #6 jadi sekalian aja aku pajang.

#5 Golden Edgy - shimmer cool tone brown
#6 Devil Blue - shimmer navy with blue glitter
#7 Rock Black - dark gray with silver glitter

Di tutorial di bawah (I have a video for these products! Jangan lupa ditonton - ada di bagian bawah postingan ini!) Eyeshadownya sangat mudah untuk di-blend dan pigmentationnya luar biasa. Biasanya eyeshadow dengan glitter itu gampang banget ada fall outnya, tapi not with these eyeshadows! My favorite from the whole collection! Aku juga suka banget pilihan shadenya, karena sangat menggambarkan "Glam Rock"

VAMPIRE KISS
#1 Bloody Kiss and #2 Red Velvet
 ★ ★ ★




Mungkin kalo liat fotonya kaget ya Red Velvet gelap banget! But don't worry - ketika di swatch, warnanya lebih ke red burgundy dan bahkan burgundynya engga gelap-gelap amat. Menurut aku, warna-warna ini memang cocok banget buat Halloween - tapi juga cocok banget untuk Holiday Season kali ini! :D

Vampire Kiss ini mempunyai Satin Finish - dan juga dibuat dari rose flower water, tomato peel, pomegranate, mango, pineapple, papaya, dan ekstra manggis (lol) - bahan-bahannya bener-bener ramah lingkungan ya haha sangat fruity! Tapi lipstiknya engga ada bau-bau kok. Aku suka banget lipstiknya bener-bener gampang untuk di apply, dan bisa banget untuk dibuat gradient lips!

XAKZIUZA
(ZA SERIES)
 ★ ★ ★ ★



Nah, produk terakhir yang aku mau review sedikit adalah Cleansing Water. Pertama kali aku pake ini, aku engga berharap cleansing water ini bisa hapus semua makeup ku (karena pengalaman belum pernah ketemu yang bener-bener ampuh). TAPI pas aku coba - this might be one of the best cleansing water I've ever tried! Eye makeup dan lip makeup bersih semua! Sedih aku cuma punya yang mini size :")

XAKZIUZA ini TIDAK mengandung parabens, sulfates maupun phthlates - yang membuat produk ini cocok untuk orang-orang dengan kulit sensitif maupun normal, oily, combination, dry - semua deh! 

XAKZIUZA ini juga dibilang bisa jadi skin care yang bisa mengatasi kulit kusam dan tidak merata, dark spots dan minyak berlebih! Wow!

Aku gemes banget sama namanya... HAHAHA karena itu adalah plesetan dari kata korea "싹 지우자" (Ssakjiuja) yang artinya "BERSIHKAN SEMUA" - cocok banget sama gunanya!



That's it for the mini reviews! Nah, ini adalah hasil before-after dengan menggunakan produk-produk dari Too Cool For School London NewYork; dan ada videonya juga loh for better explanation! :)




Sekali lagi, thankyou so much for reading! I'll see you next time! :) xoxo

Where to find me :

tumblr // youtube // instagram // twitter // deviantart
xx

3 comments:

  1. You got so many amazing products from Too Cool For School! Absolutely love the Red Velvet lipstick shade c:
    Bijou Heart

    ReplyDelete
  2. Omg, I just knew Too Cool For School wasn't originally from South Korea, thank you for the information!

    ieyra h. | blog

    ReplyDelete
  3. Love that brow kit and the blue shadow! Oh I love a deep shimmery shadow that's navy!

    ReplyDelete

Theme created by Sweet Lemon Grey